FAQ

1. Pengiriman abstrak dilakukan via apa?

Abstrak dapat diupload melalui form google form: ugm.id/semnas2019 bersama dengan data registrasi

2. Apakah pemakalah harus menampilkan poster? Apakah bisa mendaftar sebagai pemaakalah dan penampil poster?

Dapat memilih sebagai pemakalah (oral presenter) atau penampil poster, pilih salah satu.

3. Form untuk pendaftaran Seminar bisa diperoleh dimana?

Form pendaftaran seminar dapat diakses melalui form google form: ugm.id/semnas2019

4. Bagaimana urutan alur pendaftaran?

  1. Peserta: dapat mendaftar hingga hari H (umum dan anggota PATPI, MAKSI)
  2. Pemakalah: mengirim abstrak, setelah abstrak dinyatakan diterima dapat melakukan pembayaran hingga tanggal 16 Agustus 2019

5. Kapan dilakukan pembayaran?

  1. Peserta dapat melakukan pendaftaran
  2. Pemakalah dapat melakukan pembayaran setelah abstrak diterima

6. Penulis boleh lebih dari 1 orang?

Boleh, sesuai dengan jumlah tim peneliti

7.  Jika mengirim 2 makalah dalam seminar diharuskan bayar berapa?

Jika mengirim 2 makalah, makalah yang kedua dikenakan biaya setengahnya

8. Abstrak Bahasa Indonesia atau boleh Bahasa Inggris?

Abstrak hanya dalam bentuk Bahasa Indonesia

9. Apakah mahasiswa boleh mendaftar sebagai peserta seminar?

Tidak bisa, mahasiswa yang ingin ikut serta dalam seminar dapat mendaftarkan diri sebagai pemakalah.

10. Kapan pengumuman penerimaan abstrak?

Pengumuman penerimaan abstrak pada tanggal 13 Agustus 2019

11. Kapan batas penerimaan abstrak untuk poster?

Sama dengan batas penerimaan abstrak untuk presentasi oral, keduanya pada tanggal 21 Juli 2019

12. Kapan batas akhir pendaftaran?

  1. Peserta: dapat mendaftar hingga hari H (umum dan anggota PATPI, MAKSI)
  2. Pemakalah: pembayaran hingga tanggal 16 Agustus 2019